The Angell Emergency Moto, Motor Pemadam Kebakaran Untuk Keadaan Darurat

Motorplus - Selasa, 19 Agustus 2014 | 19:26 WIB

Dilengkapi gass, tools dan life-support kit

Konsep motor satu ini mungkin agak berbeda dengan lainnya. Kalau perusahaan lain berlomba-lomba membuat kendaraan supercepat ataupun teririt, desainer Marty Laurita asal USA ini merancang the Angell Emergency Moto. Yaitu konsep motor darurat yang diisi dengan tekanan udara.

Motor ini diperuntukkan sebagai kendaraan pemadam kebakaran darurat. Ide konsep ini muncul dari seringnya mobil pemadam yang datang terlambat ketika kebakaran terjadi.

Terobosan ini tentunya dilengkapi fitur pemadam kebakaran. Nih motor didukung oleh udara yang terkompresi, box life support kit dengan peralatan medis yang tersimpan di bawah tangki. Sedangkan tabung-tabung gas, disimpan pada area depan.

Desainnya cukup unik sob, dengan model agak jangkung, kendaraan ini mirip motor-motocross atau garuk tanah.  Dirancang lincah dan cepat, tentunya kendaraan ini mampu menjangkau lokasi yang sempit bahkan terpencil sekalipun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular