Outlet T-Shirt MaxOut, Bikin Keren Biker Dengan Produk Lokal

Motorplus - Selasa, 22 Juli 2014 | 15:23 WIB

Keren dengan produk lokal

Bukan cuma tunggangan yang mesti dipoles. Soal gaya pakaian juga perlu, dong. Makanya beberapa produk lokal memberikan diskon untuk t-shirt bernuansa bikers. Salah satunya MaxOut yang punya outlet di Jl. Kampus 2, No. 43, Babakan Sari, Kebaktian, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat. Mereka memberikan promo untuk pembelian produknya.

"Pembelian 10 lusin t-shirt lengan pendek ataupun panjang, dapat free 1 lusin lengan pendek, dengan harga pembelian Rp 70 ribu lengan pendek, dan Rp 90 ribu lengan panjang. Pembelian 10 lusin itu bebas, bisa dicampur lengan panjang ataupun pendek,” bilang Sulaiman dari MaxOut yang bisa dihubungi di nomer 0852-22588088.

Proriders juga memberikan diskon 30% selected item. Beberapa item ini di antaranya t-shirt. “Datang saja bisa hemat,” bilang Wahyu Aditya, Marketing Pro Riders yang bisa dikontak di (021) 7278602.

 Bagi penyuka ragam t-shirt bernunasa motocross bisa ke KTM Solo. Outlet  itu memberikan diskon 15 persen untuk t-shirt KTM. Harga mulai Rp 455 ribu sampai Rp 527 ribu. Silakan hubungi outletnya di nomor (0271) 643-389.

Bagi yang ingin tampilan keren dengan produk impor bisa beli t-shirt merek Gravity Tee seharga Rp 360 ribu di KTM Superstore SCBD. Harga tersebut belum didiskon sebesar 10 persen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular