Diskon Apparel, Variasi & Spare Part Manfaatkan Moment Promo Lebaran

Motorplus - Senin, 21 Juli 2014 | 12:05 WIB

Momen Ramadhan, juga tidak lepas dari strategi produsen part aftermarket untuk berpromosi. Maklum, kan sobat-sobat semua habis terima THR (Tunjangan Hari Raya) yang jumlahnya tidak sedikit. He,he,he. Jadi, sobat yang lagi punya uang, bisa ikut membelanjakan sebagian dananya untuk mempercantik tunggangan. Terutama, sobat yang masih jomblo. Ya kelesss wkwkwkwk.

Kali ini motorplus-online.com bakal kasih bocoran produsen mana saja yang kasih promo diskon untuk tiap produknya. Sehingga, brother bisa pilah-pilih mau beli variasi apa demi pacuan kesayangan agar tampil lebih eye catching dan sesuai kebutuhan.

Sebab, tak sedikit dari produsen yang ada, menawarkan beragam part peningkat performa besutan. Jadi, tidak hanya bicara soal tampilan saja. Power dan akselerasi motor wajib diupgrade.

Menariknya, diskon yang diberikan tak hanya 5%. Tetapi, potongan bisa sampai 20% lho. Jadi untuk sobat yang sebenarnya tengah berburu beragam part performa pacuan pun bisa memanfaatkan moment seperti ini. Beli dulu aja, setelah itu tergantung sobat ingin pasangnya setelah turing jauh ke kampung halaman atau justru ingin dipakai turing ketika itu juga. Begitu juga untuk sobat yang enggak turing juga, silakan diserbu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular