Beli Motor Berkesempatan Pergi Umroh Hingga Dapat Ban Gratis

Motorplus - Rabu, 23 Juli 2014 | 13:52 WIB

Namun jangan khawatir sob, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia pengguna motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kegiatan Pre-Event dan Event Suzuki Siaga Mudik 2014, Pre-Event Suzuki Siaga Mudik 2014 dimulai pada tanggal 1 Juli - 15 Juli 2014 dan dilaksanakan di 54 Bengkel Resmi Suzuki yang ditunjuk langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk bulan Ramadhan tahun ini pabrikan asal India TVS mengakui saat ini sedang merancang program Umroh untuk pembelian unitnya. “Program ini akan berlaku sampai akhir tahun ini. Pokoknya nanti akan diberitahu lebih lanjut,” ungkap Herry Budijanto Dragono, Chief Operating Officer TVS Indonesia.

Jaringan Kawasaki, Junior Motosport (JMS) Cibinong beri promo pembelian motor Special Engine. Menurut Teddy Kustiar, Manager Racing JMS untuk pembelian KX 65, 85 dan 250 akan dapatkan ban Pirelli. “Promo ini akan berlaku hingga lebaran," kata Teddy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular