Zona Matic, Nggak Cuma Jago Modif Tapi Juga Jual Part Aftermarket

Motorplus - Jumat, 8 Agustus 2014 | 11:31 WIB

Bengkel yang sudah berumur 3 tahun ini dapat dibilang sukses. Lihat saja hasil modifikasinya, gak ada yang gagal dan namanya pun sudah dikenal! Sesuai dengan namanya, Zona Matic tentunya bengkel ini lebih terfokus pada motor berjenis matic. Karena memang di sekitar Bogor sedang ramai-ramainya modifikasi pada jenis motor tersebut.

ZM tidak hanya melayani modifikasi, tetapi juga menjual part variasi dan juga part racing. Berbagai macam pernak-pernik untuk mempermanis tampilan tunggangan tersedia di bengkel ini. Pastinya rata-rata untuk motor matic!

Dalam modifikasi ZM fokus pada aliran fashion, Thailand look, dan juga racing look. Hasil modifikasinya jangan dianggap remeh, sering mejeng di ajang kontes dan sering jadi jawara kontes nih.

“Untuk variasi yang dijual berbagai macam. Sampai ke bagian detail motor seperti baut-baut, raiser, jalu setang, dan as roda. Beberapa dari part tersebut juga merupakan hasil ciptaan sendiri yang diberi merek ZR (Zona Racing),” jelas Teguh Muhamad Arif, owner Zona Matic yang bermarkas di Tanah Sarea Bogor.

Dalam hal pemasaran, ZM melakukan pemasaran melalui online via Facebook maupun website. Jangan salah, pelanggan ZM pembeli part variasi maupun racing banyak dari luar kota maupun luar pulau. Sudah menjadi recomended seller nih bro! (www.motorplus-online.com)

Zona Matic
Jl. Raya Cimanggu No.12, Tanah Sarea, Bogor, Jawa Barat.
Telp. (0251) 8344-588.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular