Turing Gabungan YRFI Bekasi, Geber Event Tanpa Sponsor

Motorplus - Selasa, 12 Agustus 2014 | 17:30 WIB

Semua jenis motor kumpul

Sebagai besarnya kekompakkan dari seluruh klub yang bergabung dalam YRFI Bekasi. Pada tanggal 24 Mei lalu, YRFI Bekasi mengadakan acara turing gabungan dengan tema “Respect Each Others”. Turing ini bertujuan ke Villa Opah di daerah Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Acara ini diikuti 13 klub yang tergabung dalam YRFI Bekasi. “Awalnya kita cuma mengestimasi sekitar 100 orang dari 15 klub yang ikut. Namun, pada kenyataannya peserta membludak sampai 100% dari perkiraan,” ucap Ony Hariadi selaku ketua YRFI Bekasi sekaligus anggota dari Yamaha Scorpio Club Bekasi.

Peserta yang hadir dari berbagai macam tipe tunggangan dari Yamaha. “Dari motor skubek, bebek, sampai motor sport ikut semua. Tidak ada yang dibeda-bedakan, semua sama. Karena, persaudaraan tidak kenal jenis motor,” jelas Ryan selaku sekretaris dari YRFI Bekasi yang sekaligus anggota dari Xeoners Indonesia Chapter Bekasi.

Pemberangkatan dari bekasi pukul 08.00 WIB yang terbagi 4 kloter. Masing-masing kloter, berangkat dengan jeda 1 jam. Sesampainya di tempat tujuan, para peserta dihibur dengan berbagai macam entertain dan lomba-lomba khas bikers. Diantaranya, lomba billiard antar klub, lomba stand up comedy, serta lomba makan ketimun.

Malamnya, hiburan dangdut dari biduan setempat seakan melepas lelah dan penat mereka. “Acara ini terselanggara dari kita untuk kita, tanpa sponsor. Semua swadaya anak-anak yang hadir. Agar, lebih tertanam lagi jiwa persaudaraan dari masing-masing peserta. Terlebih lagi, kita menginap bersama. Jadi, jalinan silaturahminya lebih terasa,” tutur Ony.

Terakhir, YRFI Bekasi melaksanakan penggalangan dana untuk pembangunan tempat wudhu di musholla sekitar villa. “Tak hanya senang-senang untuk kita sendiri, tapi kita juga berbagi kegembiraan untuk orang-orang di sekitar sana,” tutup Ony Hariadi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular