Instruktur MotoGP Seperti Sutradara Film. Jorge Martinez Contohnya

Motorplus - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 18:22 WIB

Jorge Martinez

Di balik film yang bagus, di belakangnya pasti ada sutradara bertalenta tinggi. Dia mendirect artis supaya bisa mendalami akting dan sesuai dengan naskah. Itu pula terjadi di balapan kelas dunia setingkat MotoGP. Di balik punggung pembalap tenar, pasti ada instruktur atau coach alias pelatih yang juga bagus dan berpengalaman.

Makanya instruktur ini, diibaratkan sutradara di dalam pembuatan sebuah film. Tampang di balik pembalap sukses, banyak yang belum semua tahu siapa sutradaranya.

Rider kelas para raja seperti enggak bisa lepas dengan sang coach. Si instruktur juga enggak bakalan melepas pandangan matanya di tiap tikungan saat si pembalap latihan sampai pembalap.

Bahkan, ada instruktur yang mengikuti jalannya karir rider MotoGP dari masih balapan lokal sampai internasional. Ternyata, kebanyakan orang di balik pembalap unggul di MotoGP, merupakan mantan pembalap unggulan di tahunnya.

Mau siapa aja? Lanjut deh baca tulisan di bawah ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular