Warna dan Pola Pada Gloves Atau Sarung Tangan Juga Bisa Menujukan Keaslian

Motorplus - Kamis, 21 Agustus 2014 | 11:21 WIB

Perbedaan warna, yang asli warna doft, yang KW terlihat glossy

Sarung tangan juga banyak ditiru, enggak hanya satu, tapi beberapa model. Terutama kelas gloves premium seperti tipe GP Tech dan GP Pro yang berbanderol Rp 3-4 jutaan. Tipe ini sangat populer di kalangan balap. Aditya kasih tau beberapa cirinya nih sob.

Dari warna, gloves palsu yang berbanderol sekitar Rp 700 ribuan ini terlihat lebih glossy alias mengkilap. Sedangkan produk asli, warnanya lebih doft. Beralih ke jahitan.

Jahitan terlihat berbeda

Produk asli, cutting dan polanya rapi dan jelas. “Pasti ada sikunya, ketemu di satu titik, dan pressnya rapi. Sedangkan yang palsu kelihatan beda, pasti ada enggak rapinya,” jelasnya.

Tambahnya, gloves asli memiliki lapisan kevlar pada bagian dalam, yang pada gloves jiplakan tidak ada. “Saat tangan kita masuk, karena gloves balap, tangan langsung berasa sudah menggenggam, beda rasanya dengan produk tiruan,” tutup Adit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular