Bursa Piggyback, Banyak Merek dan Fitur Baru Untuk Pengatur Pasokan Bahan Bakar Motor Injeksi

Motorplus - Jumat, 22 Agustus 2014 | 13:15 WIB

Pilih sesuai fitur dan kebutuhan masing-masing

Pilihan piggyback yang berfungsi sebagai pengatur pasokan bahan bakar di motor injeksi, makin ramai dengan bermunculan merek baru. Misalnya piggyback merek Power Lab, asal Thailand. Merek ini menyuguhkan dua pilihan tipe. Power Lab MX-200 (hitam) untuk motor di bawah 250 cc dan Power Lab MX-200 (merah) untuk motor di atas 250 cc.

Soal harga, Power Lab yang berwarna merah dijual Rp 3,5 juta dan Power Lab warna hitam lebih murah, Rp 2,5 juta. “Power Lab MX-200 bisa diaplikasi di semua motor,” papar Rully Hartadi, tunner sekaligus suplayer Power Lab dari bengkel DBG Motor di Jl. Untung Suropati No. 43, Kediri, Jawa Timur.

Fitur yang dimiliki Power Lab, lumayan banyak. Selain bisa mengatur pasokan bahan bakar, juga bisa bikin maju-mundur timing pengapian. Juga bisa membuka limit rpm. Lebih advance nih. Untuk tuning, piggyback ini wajib menggunakan komponen laptop sebagai pendukung. Oh ya.. part ini juga punya garansi selama 1 tahun pemakaian lho. (www.motorplus-online.com)

Tabel Harga Piggy Back

TDR     Rp 779 ribu
Bazzaz Z FI     Rp 3,3 juta
Dynojet DFC     Rp 2,8 juta
Dynojet Power Commander V     Rp 4,5 juta
Two Brother Juice Box     Rp 3,5 juta
EZ FI     Rp 3,6 juta
EZ TI     Rp 2,9 juta
Speedspark     Rp 900 juta
Power Lab MX 200 (hitam)     Rp 2,850 juta
Power Lab MX 200 (merah)     Rp 3 juta
API Tech     Rp 1,4 juta
SRP     Rp 900 ribu

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular