Seleksi Pembalap PON Jatim, Ini Dia Calon-calon Wakil Dari Jatim

Motorplus - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 15:31 WIB

Seleksi akan menentukan empat pembalap

Meskipun PON di Bandung, Jawa Barat, masih dua tahun lagi, tapi Jawa Timur sudah mulai melakukan seleksi untuk calon pembalap PON Jatim. Tercatat 10 orang pembalap asal Jatim terpilih menurut seleksi dimulai sejak tahun lalu di balap kejurda ataupun non kejurda Jatim.

Sepuluh rider PON tersebut diwajibkan berumur maksimal 16 sampai 18 tahun. Jika lebih dari usia itu, pembalap sudah enggak bakal bisa ikutan PON.

“Ada perubahan regulasi untuk PON 2016. Mengenai batasan umur yang diwajibkan antara 16-18 tahun. Padahal PON sebelumnya umur bebaskan,” bilang Bobby Aranxa yang ditunjuk untuk menjadi pelatih PON Jatim.

Sebanyak 10 pembalap akan dipantau dan dilatih di sirkuit resmi Kenjeran. Tapi, seleksi nggak langsung dilakukan ke-10 pembalap melainkan bertahap. Tiap latihan diikuti 4-5 pembalap dengan beberapa sesi latihan sampai tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular