Veno Dwi Haryanto (13 Desember 2003). Pemula Tim Salma Onix Jogja Kecelakaan di Grand Final Road Race Region 2003 Sirkuit Sentul

Motorplus - Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:56 WIB

Veno Dwi Haryanto, pembalap pemula tim Salma Onix, Jogja, menghembuskan nafas terakhir saat Grand Final Road Race Region 2003 di sirkuit Sentul besar. Veno ikut kelas One Make Race Suzuki Satria.

Almarhum adik kandung Asep Eko yang saat itu pembalap seeded dari Teguh Karya Manunggal (TKM) yang bermarkas di Jakarta. Saksi mata melihat dan mendengar, Satria yang dipacu Veno menghajar ujung beton pit wall. Pagar besi ini sebagai pembatas pit lane dan trek. 

Posisi korban menunduk. Dari sisi kiri menuju garis finish, korban menyilang ke kanan ke arah tembok beton. Dia tidak sadar posisi motor terlalu dekat tembok, sehingga membentur keras dan motor korban terpelanting ke kiri. Tidak jauh dari motor, korban tidak bergerak dan meninggal di tempat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular