Yamaha YZF-R25 Owner Indonesia (YROI). Mewadahi Pembesut R25 Setanah Air

Motorplus - Minggu, 7 September 2014 | 15:26 WIB

YROI tersebar di Bandung, Bali, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya

Klub Yamaha YZF-R25 Owner Indonesia (YROI) menggelar kopdar bareng di bilangan Patung Panahan, Senayan, Jakarta Selatan (9/8). Perkembangan klub YROI terbilang cukup pesat. Dari mulai akhir Juli R25 sampai ke tangan konsumen, hingga saat ini YROI sudah ada di Bandung, Bali, Jakarta, Jogja, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

“Member yang hadir di kopdar YROI, kebanyakan konsumen yang membelinya secara online. Sehingga, bisa dapet duluan. Kala itu, ada sekitar 34 motor R25 yang merapat di tempat kopdar. Motor R25 yang terlihat memang hanya ada 34 motor. Tapi, sebagian yang hadir juga ada yang membawa mobil. Karena, memang R25 masih tahap pengiriman.

“Motor saya dalam masa iden. Dateng ke kopdaran bareng teman dari Bekasi. Selain silaturahmi, sekalian bertukar informasi soal kelebihan dan kekurangan R25,” terang Bahrul Kirom alias Qilam, yang ditunjuk sebagai koordinator YROI chapter Bekasi, Jawa Barat.

“Yang penting bisa saling kenal. Bila R25 sudah datang, nanti kita riding bahkan turing bareng,” bilang Muriansyah, selaku Deklarator berdirinya YROI. Momen ini juga digunakan pembesut R25 untuk bertukar pendapat soal variasi yang bisa diadopsi. Karena R25 masih baru, variasi dan part performanya masih langka.

Baru berjalan empat hari dari kopdaran di Patung Panahan, Senayan, Jakarta Selatan, update terbaru tanggal 13 Agustus member YROI kembali bertambah. Mulanya hanya 34 motor, sekarang sudah ada 62 members yang sudah siap mengaspal dengan R25-nya. Dengan pertumbuhan yang pesat, makanya YROI pede untuk mendeklarasikan dirinya.

Sebagai momen lahirnya YROI, digelarlah event alakadarnya di Patung Panahan (17/8). Setelah sukses acara deklarasi, kegiatan kumpul bareng pembesut R25 ini, juga disambut baik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (PT YIMM). Sebagai respon positif dari pihak YIMM, member dari YROI diajak mencicipi kedahsyatan Yamaha YZF-R25 langsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat (19/8).

Buat yang mau gabung silahkan add Facebook di “Yamaha R25 Owner Indonesia” atau bisa calling di nomor HP. 0821-13875557. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular