Suzuki Security Alarm System di Suzuki F-150 Black Fire II Bisa Diaplikasi ke Satria F150 Lama, Bro

Motorplus - Kamis, 4 September 2014 | 10:27 WIB

Telah dijual umum

Suzuki mengenalkan sistem keamanan baru buat motor. Namanya Suzuki Security Alarm System (SSAS). Alat pintar ini didesain agar motor tak mudah dibawa kabur oleh tangan-tangan jahil yang otaknya di dengkul.

Yohan Yahya, GM Marketing R2 PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, teknologi ini baru diterapkan di Suzuki F-150 Black Fire II dan Suzuki Satria F-150 Black Predator. "Kedua tipe tersebut merupakan varian baru Satria F-150. Kami lengkapi dengan fitur SSAS,” ujarnya.

Bagi pemilik Satria F-150 lama, enggak perlu cemburu ya. SSAS ini bisa juga kok diaplikasi ke hyper underbone ente itu. "Kami sengaja desain sistem alarm ini agar bisa juga diaplikasi ke F-150 lama. Partnya dijual umum kok. Harganya Rp 473 ribu. Bisa tebus di dealer Suzuki," tambah Indrawan dan Sugio, chief Mekanik dan supervisor Suzuki Sunter, Jakarta Utara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular