Hendriansyah Ikut Kelas Sport 150 cc Indospeed Race Series (IRS) seri III Sentul

Motorplus - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:03 WIB

Hendriansyah turun di kelas sport 150 cc di Indospeed Race Series (IRS) seri III yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (23-24/8). Pembalap yang terkenal dengan julukan "Dewa Road Race" ini, mengandalkan Suzuki Satria F-150 sebagai pacuan andalannya.

"Seri III ini coba main di kelas sport 150. Persiapannya memang belum terlalu matang. Baru adaptasi dengan aura persaingan di kelas ini," ucap pembalap yang juga juragan produk berlabel HRP.

Meski baru memulai turun di seri III, Hendri berniat serius untuk terjun di kelas sport 150 ini. Rencananya, untuk seri mendatang persiapannya akan dibuat lebih maksimal lagi. Jadi, hasil yang diraih juga bisa gemilang seperti karirnya di balap underbone.

Selain main di kelas sport 150, Hendri juga turun di kelas Bebek Tune Up 110 cc dan 125 cc. Meski sudah cukup berumur, penampilan pembalap bernomer start 76 ini masih cukup menjanjikan dan terus bermain di barisan depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular