Savona Oky Raih Waktu Tercepat Kelas MX2 Junior Kejurnas Motocross Ciamis

Motorplus - Minggu, 24 Agustus 2014 | 11:48 WIB

Balap garuk tanah yang bertajuk Kejurnas Motocross Gapuraning Rahayu Championship 2014, berlangsung di sirkuit Gapuraning Rahayu MX, Ciamis, Jabar, Sabtu-Minggu, (23-24/8). Gelaran kali ini memasuki putaran ke-9 dari rencana total 13 seri. Persaingan antara para crosser terlihat cukup sengit di ajang ini.

Pada sesi QTT di hari pertama (Sabtu) untuk kelas MX2 Junior, Savona Oky yang menjadi andalan tim Nugroho MX IRC INK Ardians asal Jatim, berhasil meraih waktu tercepat dengan best time 1:17.389 detik. Posisi dua serta ketiga diduduki oleh Ferdika Ferry asal tim Lucas Oil Bali MX KYT VHM, 1:17.530 detik dan Fernando Z dari tim WTJ Group Nugroho MX Jatim, dengan waktu 1:19.088 detik.

Untuk posisi empat, diraih oleh Yosua Pattipi asal Papua Barat dari tim Emana Orca MSD SND WAR Djam dengan catatan waktu 1:19.226. Sedangkan peringkat ke lima, ada Jose Rompas asal Jabar yang tergabung dalam tim Dumasari Bonaharto VMX.Com dengan raihan waktu 1:19.290 detik. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular