Pemerataan Lampu Start Jadi Salah Satu Alasan Kejurda Drag Bike Pasuruhan Ramai Peserta

Motorplus - Minggu, 24 Agustus 2014 | 19:56 WIB

Seri ke 3 gelaran kejurda jatim drag bike yang digelar di jalan Sultan Agung Pasuruan hari ini (24/8) benar-benar dipadati sebanyak 359 starter....wow.

Tidak seperti biasanya, event Jawa Timur sepi pembalap. Sampai-sampai pembalap Jawa Tengah seperti Eko Codox pun mampir di gelaran 201 meter bikinan BOLS Otomotif Club dengan IMI Jatim.

Diduga, efek pemerataan lampu start menjadi salah satu alasan rame nya gelaran kejurda drag bike. "Kedepannya nanti semua lampu start bakal pakai standar seperti di Jatim, mungkin mereka mempersiapkan diri untuk hal tersebut," duga Agung Siswanto pimpinan lomba yang memberi bocoran di Rakernas nanti akan ada usulan pemerataan lampu tersebut.

Hasilnya, di kelas yang paling bergengsi seperti Bebek 4-tak 200 cc di raih Alfan Cebonk yang di susul Andij Gombeng dan Ricko Bochel di urutan 1,2 dan 3 menyaingi Eko Codox dragster senior asal Semarang.

"Mungkin ini awal kebangkitan drag bike jatim setelah lama sepi starter," harap Bambang 'kapten' Haribowo ketua IMI Jatim. (www.motorplus-online.com)

 

Hasil Lomba

Kelas matik 200 cc.

Yopi,Rizky Unyil,Adi S Tuyul

 

Kelas bebek 4-tak 200 cc.

Alfan Cebonk, Andik Gombeng, Ricko Bochel

 

Kelas 4-tak 155 cc std Fu.

Ricko Bochel, Ivan Bangun, Adi Ucil.

 

Kelas bebek 4-tak 115 cc.

Adi S Tuyul, Putra Bochel, Ricko Bochel

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular