Honda CB 150R Gaya Kabayan

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 05:38 WIB

Yayan Kuswaya yang akrab disapa Kabayan, masih belum puas tampilan standar Honda CB150R. Pria asal Ciamis, Jawa Barat ini ingin tampilan berbeda untuk pacuan hariannya. Mungkin, biar Nyi Iteung terpesona kali ya? Tapi, inilah Honda CB 150R gaya kabayan

Wujud yang sekarang ini, justru muncul akibat Kabayan alami insiden kecelakaan. Beberapa bagian motor penyok. Bukannya dibawa ke dealer, Kabayan langsung bawa motornya ke bengkel modifikasi Street Garage (SG) 88 yang terbiasa modif bergaya street fighter. Honda CB 150R gaya kabayan tampilan sekarang ini. 

“Bagian tangki bensin penyok. Dikenteng ulang dan cat lagi warna putih untuk samakan warna aslinya. Lalu, sub frame sampai centerbone dipapas,” papar Falmi Fajri Shidiq, builder SG 88 di Jl.Hasan No.41 Cigembor, Ciamis ini.

Umumnya, ubahan bergaya petarung jalanan itu memakai setang baplang. Kabayan ingin tampil beda dan nyeleneh. Setang jepit aftermarket dirasa lebih cocok untuk mengendalikan kuda besi pacuan Kabayan.

By the way alias btw, dibikin street fighter seperti ini, bagaimana mau bonceng Nyi Iteung nih setelah Honda CB 150R gaya kabayan? Hahahaa...(www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Cakram         : Nissin

Knalpot     : custom

Lampu depan     : Projector

SG 88         : 087826280866

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular