Modifikasi Harley-Davidson Menyimpang Pakem

Motorplus - Senin, 2 Maret 2015 | 19:00 WIB

Hasil kolaborasi Yogie Suprayogo (Capo: Kepala daerah CosaNostra MC) Bandung dan Sinyo Edan Custom (SEC) jadi topik hangat di lokasi tongkrongan. Tak cuma karena anti saddle bags, motor ini juga sangat bersih, slim, ol skool style ala Frisco yang jadi ciri khas Sinyo, builder SEC di dataran tinggi Cimahi, sebelah barat kota Bandung. Sinyo berani Harley-Davidson Dyna menyimpang pakem.

Demi ergonomi dan kenyamanan, ridernya dimanjakan dengan pemakaian floorboard. Harley-Davidson Dyna menyimpang pakem dengan taste chopper tradisional yang biasanya mengaplikasi footstep konvensional dan dipasang agak ke depan.

Biasanya floorboard diaplikasi H-D standar early day’s mereka. Ataupun jika customized, floorboard banyak diminati penganut bagger atau H-D gaya klasik hog (terinspirasi babi hutan yang kekar dan gemuk). Keberanian memadukan Frisco style yang ramping dengan floor board layak diapresiasi.

”Atas dasar kepentingan, di samping estetika. Frisco style cocok untuk rider Bandung. Karena ringkas, ramping dan asyik menaklukan kemacetan kota juga turing jauh. Floorboard lebih memanjakan kenyamanan saat riding,” jelas Sinyo.

Hampir semua garapannya punya karakter kuat. Secara konsep, sinergi antar komponennya terjaga. Dari depan ke belakang air flow enak dinikmati. Ia juga beraliran minimalis. Tak suka banyak pernak-pernik, semua dibuat efisien.

Nice ride Harley-Davidson Dyna menyimpang pakem! (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan         : Matzeler

Ban blkg          : Avon cobra

Pelek dpn/blkng     : Stock R 19” & 16”

Stang variasi         : Sinyo Edan SE chop shop

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular