Mengendarai Super Vintage 93" Knuckle, David Beckham Celaka Ringan Dikejar Paparazi

Motorplus - Selasa, 2 September 2014 | 21:36 WIB

Pensiun main bola, David Beckham yang kembali ke ‘habitat’-nya sebagai motoris sejati jelas jadi incaran Paparazi. Apalagi Beck yang suka turing, punya taste keren di soal fesyen motor. Sipnya, dia bukan aliran poser, blink-blink yang suka mejeng pakai motor mahal nan kinclong. Tapi, lebih bikers nyetrit (ala street bikers), tampilan kumuh, modifikasi daily riding tapi tetap, motor-motor berkelas utamanya Triumph Bonenville, kebanggan Inggris.

Bahkan jelang piala dunia 2014 lalu di Brazil, Beck bikin gebrakan. Sebagai legenda di dunia sepakbola, ia membuktikan jati dirinya sebagai bikers sejati dengan turing x-treem menjelajahi hutan Amazon. Seperti ditulis motorplus-online.com, Beckham saat itu mengendarai Triumph Bonenville bareng tiga brothersnya, Derek White, Dave dan Anthony Mandler.

Namun enjoynya menjelajahi hutan Amzon tidak se-enjoy ridehard di dekat rumahnya sendiri. Pasalnya suami dari Victoria Adams itu alami insindent ringan saat riding di dekat rumahnya. Menurut surat kabar setempat, David Beckham selamat dari kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dan hanya alami luka ringan pascakecelakaan, Kamis (28/8/2014) kemarin.

Beckham yang saat itu menunggangi Super Vintage 93" Knuckle, kabarnya sempat dikejar Paparazi hingga alami kecelakaan kecil. Hal tersebut terjadi usai mengunjungi salon tato, Shamrock Tattoo di jalan Sunset Boulevard, West Hollywood. "Beruntung tidak sampai terluka parah. Dan terima kasih buat teman-teman yang saat itu langsung membantu membangunkan saya dan motor yang terjatuh," ujarnya.

Beruntungnya lagi ayah dari empat orang anak itu memiliki hobi mengendarai moge sudah sejak kecil. Sehingga liarnya motor berkapasitas mesin besar itupun mampu dikendalikan seperti dia mengendalikan si kulit bundar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular