Dimas Ekky Pratama Catat Waktu Tercepat di Latihan Resmi Ke-3

Motorplus - Sabtu, 6 September 2014 | 17:51 WIB

Dimas Ekky Pratama pembalap andalan Astra Honda Racing Team, mendapat hasil yang memuaskan di sesi practice 3 ajang ARRC seri 4 di sirkuit Suzuka, Jepang.

Selama 45 menit waktu yang diberikan buat latihan resmi, Dimas mampu mencatat hasil tercepat kedua dengan waktu  2:15275 detik. Hasil yang memuaskan ini didapat pada menit-menit terakhir sesi latihan resmi. Malah cacatan waktu Dimas sempat diurutan pertama.

Sampai akhirnya 1 menit jelang sesi latihan resmi 3 berakhir, pembalap asal Jepang Yuki Ito mampu melampaui waktu yang dibuat oleh Dimas. Hasil akhir pada latihan resmi terakhir ini Dimas berada di posisi dua dengan selisih tipis hanya 0,244 detik.

"Hasil latihan resmi sesi 3 ini jadi modal percaya diri buat saya untuk babak qualifiksi selanjutnya, karena performa motor saat ini sedang sangat bagus," tutup Dimas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular