Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung

Motorplus - Senin, 8 Desember 2014 | 12:31 WIB

Pengukuhan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Yamaha Cup Race (YCR) di Bangka Minggu (7/9). YRFI Babel beranggotakan 9 klub motor atau sekitar 100 lebih orang ini, akan mengajak para pecinta Yamaha R15 dan R25 untuk bergabung.

YRFI Babel terbentuk pada 23 Agustus, dengan ketua umumnya Yopa Jaryansyah. "YRFI sebagai penyaluran aspirasi bagi pengguna Yamaha, mengikat persaudaraan agar makin solid. Senang rasanya mendapatkan dukungan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dengan adanya dukungan YIMM, banyak aktivitas yang kami lakukan, seperti bakti sosial dan turing lebih mudah terlaksana," ujar Yopa.

Rencananya Desember nanti akan melakukan turing keliling Babel sebagai agenda besar tahun ini dan disupport YIMM. Turing dilakukan ke 4 kabupaten, yaitu, Bangka Barat, Tengah, Bangka Induk, Bangka Selatan. Lalu ke Belitung Timur, Tanjung Pandan dan finish di kota Belitung. Sekitar 30 biker siap bergabung  dan natinya akan digelar Family gathering. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular