Indian Motorcycle Bakal Hadir di Indonesia

Motorplus - Jumat, 12 September 2014 | 12:06 WIB

Halo rakyat bikers. Sebentar lagi kita kedatangan salah satu motor paling eksotis di dunia, yakni India. India diproduksi di Amrik.

Setelah the Indian Motocycle Manufacturing bangkrut tahun 1953, motor-motor ini kembali lahir tahun 2011.  Polaris Industries di Carolina Utara, Minnesota dan Iowa yang melanjutkan pengembangan dan produksi Indian. Sejak 2013, tiga model Indian meluncur lagi dengan desain dan style persis sang legenda.

Kabar baiknya, PT Arya Motor Indonesia (AMI) ditunjuk sebagai Sole Authorized Distributor untuk Indian Motorcycle di Indonesia dan luncurkan Chief Classic, Chief Vintage, Chieftain, Roadmaster, dan Scout. Penasaran? AMI akan memperkenalkan diri pertama kali Minggu (13/9) di club housenya  di Jl. Fatmawati Raya No. 16, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular