Kisaran Harga Second Honda CB200 & C70 Untuk Jadi Bahan Modif

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 11:00 WIB

Banyak yang kepincut CB200 karena orisinalistasnya dan mesin dua silinder segarisnya. Makanya untuk harga motor kondisi orisinal dan surat hidup bisa tembus Rp 25 jutaan. “Tetapi kendalanya mesin CB200 tergolong rewel kalau enggak pakai part OEM-nya. Pakai part subtitusi, biasanya banyak kendala saat dipakai,” jelas Donny, builder dari bengkel Don’s Garage dibilangan Pangkalan jati, Depok.

Jadi andalan buat gaya city cub. Harga motor pun bervariatif, mulai dari Rp 1,7- 8 jutaan tergantung kondisi. “Kalau untuk kustom bergaya street cub biar handal dipakai harian, biasanya kita ganti mesin dengan Honda Grand atau Supra,” tutur Atenk dari rumah modifikasi The Katro’s di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular