Modifikasi Yamaha V-ixion Biaya Rp 10 Juta

Motorplus - Sabtu, 18 April 2015 | 12:16 WIB

Siapkan kocek Rp 10 jutaan biar Yamaha V-ixion jadi begini

Yamaha V-ixion hadir sebagai motor yang punya karakter sport turing kental. Namun, tidak jarang juga pemilik V-ixion yang ingin tunggangannya tampil layaknya sport tulen. Seperti Bendi pemilik V-ixion yang tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan ini. Dia modifikasi Yamaha V-ixion habis biaya Rp 10 juta.

Untuk penggarapan modifikasi Yamaha V-ixion habis biaya Rp 10 juta, Bendi mempercayakan pada DJ Custom yang bermarkas di Jl. Raya Jati Keramat No.5, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Asiknya, modif di sini tidak perlu main potong rangka. Part yang dipasangkan kebanyakan bolt on. Jadi, enggak repot kalau motor ingin dikembalikan standar.

“Semua partnya kita jual di sini. Sebagian besar memang part yang kita buat sesuai dengan rangka standar V-ixion. Jadi, tidak ada main potong sana-sini untuk menyesuaikan. Tinggal plek,” ucap Deddy Dermawanto, bos DJ Custom.

Semua part tinggal pasang tanpa mengubah rangka

Fairing dibuat sendiri yang desainnya mencontek gaya Yamaha YZF-R1. Meski mencontek, dimensinya ikut disesuaikan dengan badan V-ixion. Biar lebih enak dilihat dan enggak kedodoran. Buat yang berminat, satu set fairing ini dibanderol Rp 7 juta/set sudah termasuk ongkos cat.

Bagian kaki-kaki hanya sedikit mengalami sentuhan. Selain adopsi pelek aftermarket yang lebih lebar, Deddy juga memasangkan kondom swing arm agar kaki belakang terlihat lebih kekar.

Tangki dikasih kondom dan area kemudi dibalut warna orange

Sobat yang berminat ubah V-Ixion jadi sport tulen seperti ini, bisa hubungi Deddy di nomor telepon 0896-5000-5156. Harga bisa disesuaikan dengan ubahan yang diinginkan. Untuk modifikasi Yamaha V-ixion habis biaya Rp 10 juta(www.motorplus-online.com)


Data Modifikasi:


Pelek        : Axio
Segitiga    : NUI
Body         : Custom
Ban          : Zeneos
Footstep    : NUI

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular