Diecast MotoGP Hobi Menarik Pencinta Otomotif. Semakin Detail Makin Berharga

Motorplus - Sabtu, 20 September 2014 | 09:41 WIB

Marco Simoncelli tak mampu melawan cedera parah yang menimpanya, akibat kecelakaan di MotoGP 2011 sirkuit Sepang, Malaysia, pada lap kedua. "Supersic" akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat atau 15.56 WIB, meskipun sempat mendapat perawatan di medical centre sirkuit.

Kejadian tragis pasti menjadi kabar duka buat fans pembalap berambut kribo. Bakal tidak dapat lagi menyaksikan aksi rider asal Italia di lintasan. Salah satu cara mengenangnya dengan menggunakan media diecast. Mainan replika yang dicetak mirip aslinya. “Bisa berbagai skala mulai dari skala terkecil hingga mendekati ukuran asli. Menunjukan kesenangan saya MotoGP,” ujar Frengki Suwito yang mengoleksi bermacam miniatur mobil motor dari berbagai merek.

Selain tipe motor, tempelan stiker sponsor, motif pakaian balap, helm juga dibikin seperti aslinya. “Semakin terlihat detailnya, tambah tinggi nilai yang dimiliki,” Lanjut Frengki yang bisa dikontak 0856-944-199  (www.motorplus-online.com)    

Penulis : Motorplus
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular