Ribuan Vespa Mania Serbu Balapan Si Semok di Sirkuit Karting Sentul

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 13:07 WIB

Event IM3 Prix Skuter Keboot yang berlangsung hari ini (21/9) di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat dibanjiri pengunjung. Tribun dan area paddock penuh oleh para pecinta Vespa yang hadir untuk menyaksikan OMR Vespa ini. Tercatat lebih dari 350 starter ikut tampil di 15 kelas yang dilombakan.

Meski masih bersifat fun, banyak juga pembalap-pembalap top yang ikut tampil di sini. Sebut saja Tommy Patria, Ahmad Black, M Iqbal, Bram Prasetia, juga Febrianus Balank ikut meramaikan event ini.

"Antusias masyarakat buat event ini begitu besar. Banyak pembalap top yang ikut ambil bagian. Pengunjungnya juga ramai sekali. Sampai memenuhi area tribun dan paddock. Pokoknya jadi pesta akbar pecinta Vespa," ucap Rayyan Mochdie, ketua Skuter Keboot yang menjadi penyelenggara event ini.

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan, bisa tebus tiket tribun dengan harga Rp 30 ribu/orang. Jika ingin lebih merasakan atmosfer balap Vespa-nya, bisa pilih tiket khusus paddock yang dijual Rp 50 ribu/orang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular