Ahmad Jayadi dan Ananda Mikola Ikutan Turun di Balapan Vespa

Motorplus - Minggu, 21 September 2014 | 14:46 WIB

(dari kiri ke kanan) Ananda Mikola dan Ahmad Jayadi saingan nih di balapan Vespa

Event balap Vespa di sirkuit Sentul Karting hari ini (21/9) juga diikuti Ahmad Jayadi yang juga mantan pembalap supersport. "Buat seru-seruan sekaligus refreshing bareng teman teman di skooterkeboot, teman teman main yang kebetulan juga penggemar vespa," terang Ahmad Jayadi.

Bersama tim Skooterkeboot Jayadi memboyong dua motor yang turun di kelas Matik 150 cc, 160 cc dan 190 cc dengan scooter LX  dan Sprint. Jayadi mengandalkan pembalap Ferry oktan, Ari oktan, dan Asep bedun.

Begitu juga dengan pembalap formula Indonesia Ananda Mikola menurunkan 10 vespa dengan tim Skyeppc Motorsport. "Buat senang-senang. Targetnya harus bisa mengalahkan timnya Ahmad Jayadie," kelakarnya.

Nanda mengandalkan Bram prasetya, Erik risdiata, Febrianus balank, Saugi, M. Iqbal, M. Ruli, Ade wiranata kusuma, Reza, Rio Bano, Alvin Bone, Tessy sokrates dan Ade wiranatakusuma untuk turun di kelas 40 tahun. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular