Pakai Kampas Kopling Kawasaki KLX 150 Untuk Yamaha MX135

Motorplus - Senin, 9 Maret 2015 | 06:15 WIB

Cukup pakai 4 lembar

Yanuar pengguna Jupiter MX keluaran 2009 pernah mengeluhkan kondisi tarikan motornya yang suka menggantung di tarikan atas. Tak cuma itu, koplingnya juga suka selip saat mesin mulai panas. Ketika diperiksa, ternyata kampas koplingnya sudah mulai gosong. Untungnya Yanuar dapat saran pakai kampas kopling Kawasaki KLX 150 untuk Yamaha MX135

Saran dari teman Yanuari pakai kampas kopling Kawasaki KLX 150 untuk Yamaha MX135 akan terasa efeknya. "Katanya bisa bikin tarikan motor lebih enak,” tutur mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang ini.

Pakai kampas kopling Kawasaki KLX 150 untuk Yamaha MX135  bisa langsung pasang. Kebetulan bentuk kampas kopling KLX 150 sama persis dengan punya MX. Tapi, punya KLX 150 sedikit lebih tebal dibanding milik MX. “Satu set kampas kopling KLX berisikan 5 lembar kampas. Buat di MX, cukup pakai 4 lembar. Judder spring dan pelat gesek bawaan MX tetap dipakai, agar bisa meredam entakan dan getaran saat melepas kopling dan memindahkan gigi,” jelasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular