Willy Hammer Cuma Bisa Finish Ke-17 Di Race 2 Shell Asia

Motorplus - Senin, 22 September 2014 | 16:00 WIB

Willy Hammer, pembalap tim Astra Honda Racing Team, Indonesia, kembali mengalami nasib kurang baik. Setelah hanya berhasil finish ke-15 di race ke-1, seri III dan seri IV, Shell Advance Asia Talent Cup (SSATC), sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (20/9). Pembalap asal Sulawesi Selatan ini harus puas hanya finish diurutan 17 di race ke-2 yang berlangsung Minggu lalu (21/9).

Jalannya race ke-2 SAATC masih didominasi pembalap muda asal Jepang. Ayumu Sasaki berhasil menjadi yang tercepat dengan menyelesaikan 14 lap yang digelar dalam waktu 32 menit 48,409 detik. Terpaut 4,062 detik dibelakangnya, ada Kaito Toba yang juga berasal dari Jepang menempati posisi ke-2. Sedangkan Adam Norrodin selaku pembalap tuan rumah, berhasil mengamankan podium ke-3 dengan gap hanya 0,129 detik dibelakang Toba.

Dengan hasil yang didapat ini, Willy Hammer bercokol di posisi ke-16 pada klasemen sementara pembalap. Willy berhasil meraih 19 poin dari 6 race yang telah dilakukan. SAATC sendiri masih menyisakan tiga race yang belum digelar. Satu race akan dilangsungkan di Jepang, dan dua race sisanya akan kembali digelar di Malaysia. (www.motorplus-online.com)

 

Hasil lomba race 2
Klasemen Sementara Pembalap

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular