Yamaha India Tes Byson Injeksi Versi Fairing

Motorplus - Selasa, 23 September 2014 | 10:30 WIB

Setelah meluncurkan Yamaha FZ-S Fi atau Byson versi injeksi beberapa waktu lalu, Yamaha India kembali tertangkap basah tengah menguji model Fazer di jalur perkotaan. Fazer sendiri merupakan Byson yang dipasangkan setengah fairing di bagian depannya.

Seperti FZ-S Fi, Fazer versi terbaru ini juga telah mendapat beberapa penyegeran di beberapa bagian. Seperti di bagian bodi, desain fairingnya terlihat lebih sangar dengan beberapa lekukan tajam. Sedangkan bagian belakangnya, masih sama persis dengan model FZ-S Fi.

Bukan cuma bagian mesin yang kena sentuhan. Kabar yang berkembang menyebutkan bagian mesin juga terkena penyegaran. Tentunya, mesin akan menggunakan tipe yang sama dengan FZ-S Fi yang sudah menganut sistem bahan bakar injeksi. Hal ini untuk memenuhi standar emisi yang semakin ketat di berbagai negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak memasukan Fazer ke dalam line up model yang dijualnya. Namun, seiring semakin berkembangnya pasar motor sport di tanah air. Tidak menutup kemungkinan Byson dengan fairing depan ini ikut di jual oleh YIMM. Pilih versi naked atau setengah fairing bro? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular