Disiapkan Museum Untuk Denny Di Probolinggo

Motorplus - Selasa, 23 September 2014 | 09:30 WIB

Foto Almarhum Denny Triyugo Laksono semasa hidupnya di ruangan yang akan dirancang jadi museum

Keluarga almarhum Denny Triyugo Laksono, pembalap Astra Motor Racing Team (ART), bakal membuat ruangan khusus untuk barang-barang peninggalan Denny. Memang, semasa hidupnya Denny punya  ruangan khusus yang berisi piala dan apparel pembalap asal Probolinggo itu di lantai dua rumahnya.

Tapi, pihak keluarga tetap akan membuatkan ruangan khusus yang tempatnya di garasi rumah keluarga almarhum, Jl. Cokro, Gang 5/100, Probolinggo, Jawa Timur. "Kami akan buatkan museum untuk barang peninggalan almarhum. 

Nantinya tidak hanya apparel peninggalan yang ada, tapi motor balap yang dipakai awal balap hingga terakhir dari ART akan kami jadikan satu," bilang Dicky Lambada, kakak Denny yang juga mantan pembalap era 1990-an akhir.

Dalam waktu dekat akan segera membuatkan ruangan khusus tersebut supaya barangnya tetap ada di satu tempat dan penggemar Denny juga bisa melihatnya. "Masih mengumpulkan barang-barang yang ada di luar kami, seperti motor balap masih belum dirakit oleh tim dari Yamaha Trijaya," tutup Dicky. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular