Tulang Di Tangan Nicky Hayden Dipotong

Motorplus - Kamis, 25 September 2014 | 18:30 WIB

Nicky Hayden siap tampil kembali setelah dua bulan absen dari MotoGP. Kenctucky Kid sebenarnya masih dalam masa penyembuhan cedera setelah melakukan operasi serius. Saking parahnya, dokter harus memotong sebagian dari tulang tangan Hayden untuk menyembuhkan cederanya.

“Dokter telah menghilangkan bagian atas dari dua tulang kecil di pergelangan tangan saya yang rusak. Kedengarannya gila, tapi itu langkah yang paling masuk akal. Sebelum melakukan operasi saya juga sudah mengumpulkan pendapat dari banyak dokter dan teman pembalap yang pernah alami cedera seperti ini. Saya putuskan ambil opsi itu,” tegas pembalap Amrik.

Di MotoGP seri Aragon, Spanyol, Minggu ini (28/9) Hayden tidak akan tampil ngotot. Penunggang Honda ini pasti akan bekerja keras setelah empat seri absen menunggang motor MotoGP. Apalagi, cedera yang dialaminya belum 100 % sembuh. Meski demikian, Hayden berjanji akan berusaha lebih keras untuk mendapat hasil terbaik dan mempercepat masa penyembuhan cedera yang dialaminya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular