Camat Sumedang Selalu Support Acara Bikers

Motorplus - Selasa, 27 Januari 2015 | 21:00 WIB

Bangga di atas Yamaha GTS 1000-nya

Kang Ibenk yang punya nama KTP Bambang Rianto S.S.T.P., M.Si., termasuk biker kategori cult bikers. Malah, brother yang satu ini langka karena beliau Camat Sumedang yang selalu support acara bikers.  

“Kisah dengan Binter Merzy yang paling saya ingat. Waktu kali pertama pacaran, saya sering anter jemput pacar pakai chopper kesayangan. Pernah.., saat perjalanan, supir angkot and pengguna jalan lain teriak-teriak, tapi tak saya gubris,” kenang Rianto yang sekarang jadi pejabat terpandang, camat Pamulihan Tanjungsari Sumedang, Jawa Barat.

“Saya malah sempat marah juga, ngapain pada teriak-teriak. Usut punya usut, ternyata rok pacar saya sobek kena ban belakang motor," kata Rianto.

Setelah jadi pejabat, kang Ibenk tetaplah seorang bikers sejati. Kini pergi-pulang kantor ia nyaman dengan Yamaha GTS 1000. Makanya wajar, kang Ibenk sosok Camat Sumedang yang selalu support acara bikers patut ditiru. 

“Motor ini nyaman diajak daily ride, dipakai sehari-hari tak masalah,” jelasnya. Sipnya, pak camat ini sangat concern pada klub atau komunitas bikers saat mereka membuat acara.

“Saya pasti dukung 100% acara-acara bikers di wilayah saya. Apalagi kalau acaranya ada kandungan sosial,” jelasnya. Ini nggak asal cuap, tak lama lagi sebuah klub chopper di Jawa Barat menggelar event bertajuk Indonesia Pride Movement di Kiara Payung Jatinangor.

“Pak camat sangat mendukung. Beliau ikut membantu perijinan dan memangkas biaya sewa lahan di wilayah ini,” komentar panitia gelaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular