Uji Servis Periodik Mekanik Yamaha Indonesia Tercepat di Asia

Motorplus - Selasa, 30 September 2014 | 20:41 WIB

Irvan Kurniady. Tercepat di Asia

Kontestan Yamaha World Technician Grand Prix (YWTGP) 2014 (30/9), Irvan Kurniady dari Yamaha Indonesia menunjukan skillnya tercepat di Asia. Dengan Yamaha YBR125 yang jadi motor untuk simulasi tes periodical inspection, Irvan sanggup menyelesaikan waktu 24 menit dan 46 detik. Jatah waktu tes pengecekan berkala motor 30 menit per peserta.

Uji ini mengecek dan mengganti kampas rem depan belakang. Penggantian busi. Terakhir, jarak main handle dan pijakan rem depan belakang.

Hanya Irvan peserta YWTGP 2014 dari Asia yang sanggup menyelesaikan tes 24 menit dan 46 detik. Peserta dari Thailand, Malaysia, Vietnam, Cina, Jepang, Filipina, Taiwan dan India paling cepat hampir melewati 26 menit.

Kecepatan Irvan di babak ini bisa dikalahkan peserta dari Spanyol, Tomas Candela Sances. Tomas bisa menyelesaikannya dengan 23 menit lebih sedikit. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular