Dari Office Boy Jadi Mekanik Kelas Dunia

Motorplus - Kamis, 2 Oktober 2014 | 11:05 WIB

Piala diserahkan langsung oleh Hiroyuki Yanagi, Presiden Direktur Yamaha Motor Co.

Asep Sumpena, mekanik Yamaha Indonesia yang ikut Yamaha World Technician Grand Prix (YWTGP) 2014 di Iwata, Jepang (30/9-1/10) menyabet posisi ketiga. Dari informasi tidak resmi, Asep mendulang poin lebih di hari kedua (1/10). Hari kedua ini uji pelayanan konsumen digabung dengan tes trouble shooting.

Menariknya, Asep bukanlah pria yang kental dengan latar belakang otomotif. Delapan tahun lalu, dia office boy di JG Motor, jaringan Yamaha di Bandung. Tapi, di YWTGP 2014 Asep membuktikan kalau dirinya world boy. Dia mensejajarkan dirinya tiga besar mekanik Yamaha di dunia.

"Selama dua tahun jadi office boy, saya boleh belajar dengan mekanik Yamaha di JG Motor. Inilah kesempatan yang diberikan Yamaha ke saya," tutup Asep yang baru berumur 23 tahun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular