R-Day, Kumpul Bareng Komunitas R-Series Yamaha

Motorplus - Kamis, 2 Oktober 2014 | 17:45 WIB

R-Day merupakan hari berkumpulnya penggemar line up R-Series Yamaha untuk merayakan kebersamaan  yang memperlihatkan kuatnya ikatan kekeluargaan komunitas motor sport Yamaha R-Series.

R-Day diegalar pertama kalinya di area Gedung Menpora, Senayan, Jakarta (28/9), yang dihadiri  1.000 orang dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250) dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI).

”Komunitas suka kumpul bareng seperti ini diikuti kegiatan, yang memberikan kesempatan merasakan kelebihan motor kebanggaannya dan bersedekah. Korporat Yamaha ikut mendukung kegiatan yang memiliki keterikatan dalam keluarga besar Yamaha,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Selain kegiatan komunitas seperti city touring, juga diisi sejumlah aktivitas yang menyedot perhatian dan partisipasi komunitas. Para peserta makin antusias dengan adanya test ride R15 dan R25, Trykhana dan  kontes modifikasinya.

”Dengan kegiatan seperti ini, komunikasi dan apresiasi komunitas bisa disalurkan. Makin seru bisa sekalian bersedekah dan riding bareng teman-teman pengguna R15, R6 dan R1,” tutur Teguh Arifianto, salah satu pendiri Revs United 250 (RU 250).

Rencananya Yamaha akan melanjutkan dengan Track Day yang dilaksanakan  Minggu (5/10)  di Sirkuit International Sentul, Bogor yang juga diisi dengan kegiatan. Serbu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular