Yamaha Siapkan Rival Kawasaki Ninja H2R?

Motorplus - Kamis, 2 Oktober 2014 | 12:30 WIB

Saat semua mata bikers dunia terfokus pada Intermot Show, Yamaha justru merilis video teaser untuk produk terbarunya yang akan diperkenalkan di Milan Motor Show, 3 November mendatang. Tidak banyak informasi yang dapat digali dari video berdurasi 37 detik ini. Namun, dari potongan gambar yang ditampilkan bisa dipastikan produk baru ini akan mengusung model sport tulen.

"Sebuah revolusi besar akan datang. Sebuah proyek yang memaksa kami untuk membuat skala pengembangan internal baru. Belum pernah digunakan sebelumnya. Pengembangan tingkat Z," cuma kata-kata ini yang keluar dari Video yang dirilis langsung oleh Yamaha.

Baru potongan gambar seperti ini yang muncul di video episode 1

Video yang sekarang muncul ini masih episode satu. Sepertinya, akan ada beberapa video lagi yang akan keluar dalam beberapa hari kedepan. Semoga semua detailnya bisa terlihat lebih jelas di video yang kedua. Jika motor yang dibicarakan ini benar-benar model baru, kira-kira seperti apa ya tampangnya? Apa mungkin lebih sangar dari Kawasaki Ninja H2R yang booming dalam sebulan ini? Tunggu saja info selanjutannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular