Gadget Menu Glove Mode Wajib Dipilih Bikers

Motorplus - Rabu, 8 Oktober 2014 | 20:15 WIB

Bikers yang sadar dengan penggunaan sarung tangan wajib memilih gadget, terutama smartphone, yang menyediakan fitur glove mode. Tanpa menu ini, repot banget untuk bikers yang memang selalu bawa telepon pintar ke mana-mana. 

Smartphone yang punya fitur glove mode baru setahun ini beredar di Indonesia. Gunanya mempermudah menyentuh layar telepon pintar tanpa perlu buka sarung tangan. 

Untuk mengaktifkannya, tinggal masuk menu setting. Di menu setting akan ada pilihan fitur glove mode. Cara mengaktifkannya tinggal klik OK. Seandainya mau beli smartphone, silakan cek di spesifikasi apakah menawarkan fitur glove mode atau enggak. Selanjutnya silakan lihat terus www.motorplus-online.com yang akan membahas smartphone apa saja di Indonesia yang ada fitur glove mode. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular