Boyan Kawahara Roemstick Bandung Jaya Dibobol Maling

Motorplus - Kamis, 9 Oktober 2014 | 09:20 WIB

Satu unit komputer dan beberapa piala raib

Bengkel sekaligus showroom tim Boyan Kawahara Roemstick Bandung Jaya (BKRBJ)  yang terletak di Jl. Kompl. Cirangrang, Kopo, Bandung, tadi pagi  (7/10)  diketahui telah dibobol maling.

Pencuri masuk dengan membobol paksa pintu utama dan mengangkut peralatan penting bengkel, seperti 1 unit komputer  engineering yang berisi data dan software engine analyser, sekotak master noken as,semua buku-buku riset setiap motor balap dan piala Matic Race tahun 2012 dan 2013 serta beberapa peralatan bengkel.  

“Sepertinya bukan pencuri biasa, karena yang diambil bukan materi atau benda yang mudah dijual. Tetapi yang disikat data base semua motor balap, yang merupakan hasil riset tim selama ini. Sedangkan 10 unit motor balap dan 5 unit motor konsumen yang ada di bengkel tidak diangkut,” terang Adi Prawira, manajer promosi BKRSIB.

Kasus ini kini sedang ditangani pihak kepolisian Bandung. Bagi BKRSIP sendiri ini merupakan pelajaran berharga, karena motif pencurian diperkirakan persaingan balap yang makin ketat. Buat semua tim balap atau masyarakat otomotif, Adi berpesan, apabila mengetahui barang-barang tersebut, dimohon bantuannya menghubungi nomor 085659226081. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular