Lautan Teduh Terapkan Layanan 24 Jam Dengan Sistem Home Service

Motorplus - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 20:07 WIB

Untuk memberikan bentuk kepuasan dalam pelayanan terhadap pengguna motor Yamaha, Lautan Teduh yang merupakan Dealer Utama Yamaha yang bertempat di Jl. Ikan Tenggiri, Bandar Lampung, menggunakan sistem panggilan jasa  24 Jam. Penerapan layanan ini sudah berjalan sekitar 1 tahun, dan telah banyak menangani berbagai kendala konsumen Yamaha yang berasal dari perumahan, kantor dan juga pengendara yang mengalami mogok di jalan.

Motor yang digunakan sebagai kendaraan operasional Home Service, adalah 2 unit skubek Yamaha Fino. Tampilan skubek pun didesain khusus layaknya motor servis. Yaitu adanya satu unit tabung kompresor, tool box yang menyimpan peralatan servis semisal kunci-kunci, dan juga 2 bagasi tempat menyimpan sparepart.

"Bagi konsumen yang tidak mau repot datang dan mengantri di bengkel resmi, bisa menghubungi langsung di nomer 082177550055. Kami siap datang dengan waktu paling lama sekitar 30 menit, tergantung jarak tempuhnya. Itu pun hanya di sekitaran kota Lampung. Biasanya yang lebih sering nelpon, yang mogok di jalan. Kendala utama biasanya di soal busi, selebihnya kerusakan sparepart," ujar Efri, mekanik yang bertugas sebagai Home Service. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular