Suzuki GSX-RR 2015 Sudah Rebah Di Motegi

Motorplus - Senin, 13 Oktober 2014 | 20:30 WIB

Terlepas dari keluarnya Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2014, seri Motegi, Jepang juga masih memiliki beberapa berita menarik. Salah satunya, perkenalan pertama Suzuki GSX-RR 2015 di atas lintasan balap. Yup, GSX-RR akan menjadi pacuan rider Suzuki di MotoGP musim 2015 mendatang. Makanya, Suzuki ambil kesempatan di seri Motegi ini untuk mempertegas kehadirannya di MotoGP musim 2015.

Perkenalan ini dilakukan dengan sebuah lap demonstrasi di atas sirkuit Motegi. Penunggangnya juga bukan pembalap sembarangan. Dua legenda MotoGP yang kental dengan bendera Suzuki yakni Kevin Schwantz dan Franco Uncini. Keduanya memacu cepat GSX-RR di depan ribuan penggemar MotoGP yang datang ke sirkuit milik Honda ini.

"Saya merupakan pelaku balap yang sudah sangat dekat dengan sepeda motor. Saya yakin, mesin GSX-RR merupakan mesin yang sangat baik. Saya sangat menikmati lap demonstrasi ini," ucap Schwantz, juara dunia GP500 tahun 1993.

Hal senada juga dilontarkan Uncini yang merasakan langsung tenaga besar Suzuki GSX-RR. "Fantastik. Ini sepeda motor dengan tenaga yang besar. Kevin mengikuit saya sejak awal dan menyalip dengan kecepatan tinggi. Setelah itu baru saya memacu motor untuk mengikuti Kevin. Ini benar-benar menyenangkan," tambah Uncini.

Suzuki sendiri sudah mengumumkan dua pembalap yang akan bergabung bersama mereka di musim depan. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang sudah ditetapkan singgah bersama Suzuki di MotoGP 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular