4.000 Bikers Rela Antri Untuk Marco Simoncelli

Motorplus - Rabu, 15 Oktober 2014 | 07:15 WIB

Hampir 4.000 bikers di Republik Ceko berkumpul untuk memperingati tiga tahun meninggalnya Marco Simoncelli. Event ini sendiri merupakan event tahunan yang rutin digelar di sirkuit Brno, Ceko. Tahun lalu saja, acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 800 bikers. Jumlahnya terus meningkat dan tercatat hampir 4.000 bikers dengan tunggangannya yang ikut berpartisipasi di acara tahun ini.

Di acara ini, rider yang datang berkumpul dan melakukan putaran penghormatan untuk Simoncelli di sirkuit Brno. Karena banyaknya bikers yang datang, barisan motor sampai memanjang seperti ular hingga jarak 2 km. Ini dilakukan secara sukarela untuk memperingati kematian Simoncelli yang meninggal di atas lintasan balap.

Antrian mengular hingga 2 km

Marco Simoncelli sendiri merupakan pembalap bengal yang kerap menghibur pecinta MotoGP dengan aksi konyolnya. Sayang, kecelakaan fatal yang dialaminya di sirkuit Sepang, Malaysia, 23 Oktober 2011 lalu harus merenggut nyawanya. Sampai saat ini sosok Simoncelli masih terus dikenang di balap MotoGP. Bahkan, nama Marco Simoncelli kini diabadikan di sirkuit Misano, Italia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular