Marc Marquez Trauma Di Philip Island

Motorplus - Rabu, 15 Oktober 2014 | 18:40 WIB

Juara Dunia MotoGP 2014, Marc Marquez pastinya belum tentu merasa lega untuk menghadapi seri MotoGP Philip Island, Australia, minggu ini (19/10). Pembalap dunia yang membela pabrikan sayap mengepak ini punya trauma dengan Philip Island. 

"Tahun lalu saya melakukan kesalahan fatal. Buntutnya poin juara dunia enggak bisa kerebut lebih cepat di Philip Island. Tapi, saya tetap senang dengan balapan di Philip Island. Lay outnya menantang. Pemandangannya pun indah," buka Marquez yang akan siap dibuntuti MOTOR Plus di Philip Island sampai Jakarta.

Tahun lalu Marc Marquez memang seperti ketiban sial. Saat itu tim dan Marquez salah hitung jumlah lap setelah sebelum balap di berlakukan aturan flag to flag. Aturannya lap tidak boleh lebih dari 10 lap pembalap harus masuk paddock untuk ganti motor. Tapi, Marquez ganti motor setelah lebih dari 10 lap. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular