Jambore Nasional IMI Jatim Dihadiri Ribuan Peserta

Motorplus - Minggu, 19 Oktober 2014 | 09:40 WIB

Jambore nasional yang diadakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur di stadion Gelora Brantas Batu, Jawa Timur, Sabtu (18/10) di serbu ribuan peserta. Total ada 1.430 peserta yang mengikuti kegian dengan tema kegiatan otomotif, baik itu roda dua maupun roda empat.

Terlihat banyaknya acara seperti time rally, off road, konvoi hingga lapak barang bekas hadir di jambore nasional yang diadakan IMI Jatim. "Kegiatan tiap tahun, tapi tahun ini sengaja saya ambil supaya di Jatim bisa lebih dikenal pecinta otomotif dari luar Jatim dan luar pulau," bilang Bambang 'kapten' Haribowo ketua IMI Jatim.

Buktinya, pesertanya juga ada yang dari luar Jatim. Bahkan, menurut informasi bagian pendaftaran peserta juga ada yang hadir dari luar pulau. "Hanya beberapa saja, mungkin sebagai perwakilan saja," tambah pria penyuka topi koboi ini.

Acara yang disiapkan juga nggak kalah heboh. Ada kontes modifikasi, band, sexy dancer hingga DJ perform bakal mengisi kegiatan yang berakhir hingga larut malam ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular