ECU BRT Juken Harian Dan Racing

Motorplus - Minggu, 14 Desember 2014 | 08:59 WIB

Ini brand lokal bikinan PT Trimentari Niaga (TN) yang bermarkas di Jl. Mayor Oking Jaya Atmadja, Ciriung, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dua tipe ECU BRT Juken harian dan racing. BRT Juken 2 untuk pemakaian harian dan Juken 3 untuk keperluan racing.

Jenisnya termasuk ECU stand alone. Selain bisa buat mengatur debit semprotan bahan bakar, juga bisa buat remapping pengapian dan adjust limiter. “Hasil mapping juga bisa dicopy ke remote yang disediakan. Trus bisa di-paste ke Juken yang lain,” beber Heri, dari divisi Technical PT TN.

Oh iya, cara kerja BRT Juken 2 memerintahkan injektor menyemprot fuel saat piston langkah kompresi. “Sedang Juken 3 saat saat langkah isap. Mirip cara kerja ECU YZ450F yang dipakai di Jupiter Z1 balap,” papar Tomy Huang, bos PT TN.  Enaknya tinggal pilih, ECU BRT Juken harian dan racing(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular