Drag Bike Senayan Hanya 550 Starter Karena Panitia Membatasi Peserta

Motorplus - Minggu, 26 Oktober 2014 | 16:12 WIB

Trendypromo Mandira (TPM) kembali adakan Dragbike putaran 4 yang dihelat di area parkir timur senayan, Jakarta  (25-26/10). Event bertajuk Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Dragbike 201M Chamionship ini diikuti oleh  550 starter.

"jumlah starter kali ini dibatasi hanya  550. Supaya bisa membuat kinerja petugas di lapangan lebih maksimal, karena semakin banyak starter justru akan membutuhkan banyak waktu yang lebih lama diperlukan agar race bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu," ujar Helmy Sungkar bos TPM.

Dalam seri kali ini pula untuk pertama kalinya diadakan kelas bracket time 9 detik yang cukup diminati oleh para peserta. Pada hari Sabtu kemarin race sudah berjalan sebanyak 15 race terdiri dari 12 race penyisihan dan 3 race final. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular