Diskon Besar-besaran Akhir Tahun Cuma Ada di Burtor 2014

Motorplus - Sabtu, 8 November 2014 | 06:15 WIB

Akhir tahun yang mau beli segala macam kebutuhan motor sobat, rencanakan deh untuk mampir ke Bursa Motor (Burtor) 2014 yang dikerjakan MOTOR Plus. Burtor 2014 yang akan digelar selama dua hari, 8-9 November, akan jadi ajangnya diskon besar-besaran semua barang yang punya hubungan dengan roda dua. Komponen balap, harian, ban, aparel, sampai kontes modifikasi pun akan bikin brother bisa one stop shopping. Maksudnya, sekali datang ke Burtor bisa pilih barang apa saja yang mau dibeli. Plus hiburan hot abis dari pihak pendukung acara Burtor.  

Pastinya barang-barang balap seperti Kawahara, BRT, AHRS, dan masih banyak lagi bisa didapat dengan harga khusus. Pabrikan sendiri akan menawarkan produk pendukung di luar motor, seperti aparel. Sekali bro jangan lupa barang-barang yang dijual di Burtor dibanderol dengan harga spesial untuk gelaran Burtor. Di luar acara Burtor 2014, enggak jamin bisa dapat potongan besar. (www.motorplus-online.com)   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular