Lucu, Dani Pedrosa Jatuh Sebelum Pamer Skill Di Philip Island

Motorplus - Selasa, 28 Oktober 2014 | 14:20 WIB

Dani Pedrosa bikin hal memalukan sebelum tampil di Philip Island, Australia beberapa waktu lalu. Kejadiannya terjadi saat beberapa pembalap melakukan pertunjukan dengan tunggangannya di depan publik. Bukan di trek, namun di sebuah jalan yang letaknya tidak jauh dari sirkuit Philip Island.

Pembalap tim Repsol Honda kedapatan terjatuh saat berbelok dengan kecepatan rendah. Dari video yang ditampilkan, tampak Jack Miller yang memulai aksi wheelie dengan mulus. Namun, di belakang Miller, Pedrosa kedapatan terpeleset dan jatuh saat berbelok sebelum melakukan aksi. Bahkan, rekan satu tim Marc Marquez ini tampak kesulitan untuk mengangkat sepeda motornya.

Meski terkenal piawai menaklukan liarnya mesin prototipe di atas lintasan dengan kecepatan yang sangat tinggi, pembalap tetaplah manusia. Ada kalanya seorang pembalap melakukan kesalahan yang dianggap banyak orang tidak mungkin dilakukan oleh sekelas pembalap MotoGP. Apalagi, sudut putar motor balap memang sempit sehingga sulit untuk berbelok dengan sudut yang tajam. Buat yang penasaran dengan videonya bisa lihat di sini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular