Edisi Spesial Motor Pengawal Presiden

Motorplus - Kamis, 30 Oktober 2014 | 15:00 WIB

Honda memperkenalkan Honda Goldwing 2015 versi spesial 40th Anniversary. Di Indonesia sendiri, motor ini cukup terkenal sebagai motor tunggangan pasukan pengawal presiden di barisan terdepan. Selain punya desain mewah dan gagah, Honda Goldwing juga terkenal dengan berbagai fitur modern yang diusung.

Dalam versi spesial ulang tahun ke-40 ini, Honda menghadirkan dua pilihan warna two tone. Pilihan warnanya yakni Candy Red berpadu hitam, dan Light Silver Metallic dipadukan dengan hitam. Kedua model ini juga ditawarkan dengan warna hitam pada sasis, pelek, sok depan, swingarm dan knalpot.

Selain telah dipasangkan berbagai emblem edisi spesial anniversary, Goldwing spesial edisi ini juga dilengkapi fitur ekslusif. Seperti sistem audio dengan surround sound, software trip planner, traffic navigation, weather navigation, serta ada juga fitur XM Radio. Untuk kenyamanan, motor ini juga dilengkapi lower leg wind protection, Combined Anti Lock Braking System (C-ABS), dan juga dilengkapi airbag untuk standar keamanan.

Di Eropa, motor ini dibanderol dengan harga $ 23,999. Mulai tersedia pada bulan Oktober ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular