Bikin Tattoo Gratis di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)

Motorplus - Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:15 WIB

Bikers yang datang ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di JCC, Senayan, Jakarta Pusat bisa bikin tattoo gratis. Tentunya bukan tattoo permanen. Namun, tattoo tipe kontemporer yang mudah dihapus. Lumayan nih buat bikin gagah tampilan sebelum mejeng di depan SPG cantik yang bertebaran di IMOS.

Kalau barminat, bisa langsung datang ke booth Federal Oil yang ada di assembly hall. Pembuatan tattoo gratis ini dibuka mulai pagi hingga malam hari sob. Paling penting, gratis dan tidak ada persyaratan khusus.

"Kita memang sengaja memanggil artis pembuat tattoo kontemporer untuk mengisi tempat di booth Federal Oil. Promo ini bukan hanya untuk konsumen Federal Oil saja. Semua pengunjung IMOS boleh ikut datang dan pasang tattoo gratis di sini. Makanya, jangan lupa mampir klo datang ke IMOS yaa," ucap Handaru Pradipto Utomo, selaku Marketing communication PT Federal Karyatama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular